Wednesday, July 17, 2024

Ramadhan, Aksi Paskah Pemuda Katolik Surakarta dengan Berbagi Takjil

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Surakarta – Dalam rangka memperingati Paskah tahun 2023, Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Surakarta mengadakan kegiatan aksi Paskah dengan tema “Indahnya berbagi kepada sesama”, dengan membagikan takjil berupa nasi box dan teh hangat kepada saudara-saudari yang sedang berpuasa. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 15 April 2023 & 19 April 2023.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Surakarta, Anastasia Diatri mengatakan “Pembagian takjil dalam aksi paskah ini disiapkan langsung oleh teman-teman pemuda katolik dan kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramdhan. Teman-teman Pemuda Katolik Komcab kota Surakarta sangat antusias dengan kegiatan ini, warga sekitar dan pengguna jalan juga merespon dengan baik dan menerima dengan senang hati, semoga kegiatan serupa bisa dilakukan tidak hanya di masa paskah.

Pemuda Katolik Komcab Surakarta Berbagi Takjil Berbuka Puasa

“Tujuan pembagian takjil ini adalah mengajarkan kami untuk lebih peduli, semangat berbagi dengan memberikan berkat juga dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan terhadap sesama. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman- teman serta para donatur yang sudah berkenan memberikan berkatnya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar” tambah Anastasia

Anastasia mengatakan ada kepuasan tersendiri, disaat berkumpul, berbagi kepada sesama tanpa memandang Agama, Ras, Suku dan Budaya. “Besar harapan kami sebagai pengurus, Andreas, Laura, Detta, Cahyo, Eko, Dimas, Dita, dan pengurus yang lainnya agar pemuda katolik komcab Surakarta dapat mengadakan kegiatan aksi paskah, aksi natal atau sejenisnya di tahun 2023 ini…” tutup Anastasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This