Wednesday, July 17, 2024

Menguatkan Pendidikan Pemilu 2024, Pemuda Katolik Kota Bogor Audiensi dengan KPU

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Bogor – Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor melakukan audiensi ke kantor KPU Kota Bogor dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin, S.Hut, M.Si beserta jajarannya.

Dalam audiensi tersebut, turut hadir Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, S.Hut, M.Si beserta jajaranya dan Ketua Pemuda Katolik Kota Bogor Enggar Bawono, Sekretaris Boy Fernando Lumban Raja serta Dewan Pakar Reginal R Capah.

Audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi antara Pemuda Katolik Komcab Kota Bogor dengan KPU Kota Bogor dan ikut serta berpartisipasi mengambil bagian dalam menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Boy Fernando Lumban Raja selaku Sekretaris Pemuda Katolik menyampaikan bahwa “Pemuda Katolik berkomitmen untuk mengambil bagian dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang, Kita juga mendorong adanya peningkatan literasi politik dan kepemiluan kepada masyarakat. Pemuda Katolik siap berkolaborasi dalam mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.”

Ketua KPU Kota Bogor Samsudin S.Hut, M.Si menyambut baik kedatangan Pengurus Pemuda Katolik Kota Bogor. “Selamat datang di kantor KPU Kota Bogor, kami menyambut baik kedatangan teman-teman Pemuda Katolik untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi dalam menyukseskan Pemilu 2024.”

Dalam menyongsong Pemilu 2024, Pemuda Katolik Kota Bogor saat konsen pada kaderisasi dan distribusi kader, berkomitmen untuk mengambil bagian dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

Enggar Bawono selaku Ketua Pemuda Katolik Kota Bogor menuturkan “Pemuda Katolik Kota Bogor saat ini konsen pada kaderisasi dan distribusi kader, dalam penyelenggaraan pemilu 2024 kita siap mendistribusikan kader-kader untuk mengambil bagian di panitia penyelenggara Pemilu 2024 mendatang.”

KPU Kota Bogor mengajak Pemuda Katolik terlibat dalam berbagai kegiatan KPU Kota Bogor terkait sosialisasi dan Pendidikan kepemiluan. KPU Kota Bogor terbuka untuk bekerja sama dalam mensosialisasikan kepda masyarakat dalam tahapan pemilu 2024.

Ketua Pemuda Katolik Kota Bogor Enggar Bawono, menanggapi hal tersebut bahwa Pemuda katolik Kota Bogor menyampaikan “hasil dari diskusi singkat kita hari ini, Pemuda Katolik Kota Bogor akan menindaklanjuti terkait kolaborasi dengan KPU Kota Bogor untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penyelenggaraan pemilu 2024.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This