Thursday, July 18, 2024

Pemuda Katolik Komcab Kota Tangerang dan INTI Banten Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Tangerang – Dalam Bulan Ramadhan kali ini, Pemuda Katolik Komcab Kota Tangerang dan INTI Banten mengadakan kegiatan Bagi Takjil On The Road pada hari Minggu, (7/4/2024) sore. Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, sebanyak 500 paket takjil dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang sedang melintas.

Setiap paket takjil berisi berbagai macam makanan dan minuman ringan, seperti kolak, kue, roti dan air mineral. Paket-paket ini dibagikan oleh anggota pemuda katolik Komcab Kota Tangerang dan anggota INTI Banten dengan penuh semangat dan gotong royong.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Tangerang, Adhitya Dinardo, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudari muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Adhitya.

“Kami INTI Banten bersyukur bersama Pemuda Katolik Komcab Tangerang bisa sukses berkolaborasi dalam Kegiatan Takjil On The Road kali ini di Kota Tangerang”, Ujar Martin Selaku Ketua Perhimpunan Tionghoa Indonesia Provinsi Banten.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari para pengendara yang menerima takjil. “Terima kasih atas takjilnya. Ini sangat membantu untuk berbuka puasa,” ujar salah seorang pengendara.

Bagi Tagjil merupakan agenda rutin Perhimpunan Tionghoa Provinsi Banten. Tahun – Tahun Sebelumnya INTI Banten juga melaksakan pembagian Takjil berkolaborasi Dengan Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Teluk Naga. Kabupaten Tangerang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Sulteng Jejaki Kerjasama dengan Perwakilan Bursa Efek Indonesia

Pemudakatolik.or.id, Palu - Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (KOMDA) Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bursa Efek...
spot_img

More Articles Like This