Thursday, June 20, 2024

Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Sidoarjo, Suryo Wardhana Harapkan Sinergi dengan Organisasi Lainnya

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Sidoarjo – Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sidoarjo, Jawa Timur, resmi dilantik pada Minggu siang, 17 Desember 2023. Pelantikan berlangsung di Gedung Widyakartika Surabaya oleh Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jawa Timur, Suryo Wardhana.

Dalam sambutannya, Suryo Wardhana berharap agar Pemuda Katolik Komcab Sidoarjo di bawah kepemimpinan Yuliano Orgianus Landowero dapat menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai organisasi masyarakat. “Kerja sama dapat dilakukan baik dengan organisasi di luar gereja, di dalam gereja, maupun organisasi kategorial di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” kata Suryo.

Suryo juga mengungkapkan harapannya agar Pemuda Katolik Sidoarjo segera mengaktifkan fungsi-fungsi organisasi sesuai dengan anggaran dasar. Selain itu, ia mendorong pengurus untuk melakukan pengkaderan yang intensif guna meningkatkan jumlah kader Pemuda Katolik di wilayah tersebut.

“Terakhir, jangan takut. Pengurus Pemuda Katolik tidak perlu takut, meskipun jumlahnya sedikit, yang penting harus berotot,” tambahnya dengan semangat.

Dengan dilantiknya pengurus baru, diharapkan Pemuda Katolik Komcab Sidoarjo dapat semakin aktif dan berkontribusi positif dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This