Tuesday, August 16, 2022

Sambangi BPN Kota Palangka Raya, Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah Sampaikan Usulan

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Palangka Raya – Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah dan Pemuda Katolik Komcab Palangka Raya manyambangi Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palangka Raya, Kamis (14/7/2022).

Kedatangan pengurus disambut oleh Kepala Wilayah BPN Kota Palangka Raya, Y. Budhy Sutrisno.

Adapun agenda dalam audiensi tersebut antara lain:

1. Memperkenalkan secara singkat tentang Pemuda Katolik Komda Kalimantan Tengah dan Pemuda Katolik Komcab Palangka Raya.

2. Menyampaikan aspirasi, usulan dan saran tentang kegiatan-kegiatan Pemuda katolik Komda Kalimantan Tengah dan Komcab Palangka Raya

3. Menyampaikan usulan kegiatan Seminar Nasional/Dialog Publik tentang Food Estate, Masyarakat Hukum Adat dan Tantangan Mewujudkan Ekonomi Berkeadilan sebagai bentuk kerjasama Pemuda Katolik Komda Kalteng dan Komcab Palangka Raya.

4. Memastikan bantuan baik dalam bentuk komunikasi dan lainnya dari BPN Kota Palangka Raya ke BPN wilayah Kalteng.

“Melalui audiensi dengan BPN, kita berkoordinasi & membangun sinergitas melalui program-program yang berkaitan dengan pelaksanaan kebijakan, pengendalian, penanganan sengketa dan perkara pertanahan secara profesional dan tepat sasaran di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya,” singkat Ketua Pemuda Katolik Komcab Palangka Raya, Sunung Hertanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Ulang Tahun Gua Maria Kerep Ambarawa, Pemuda Katolik Tandu Arca Maria

Pemudakatolik.or.id - Ormas Pemuda Katolik yang dikenal berkiprah pada misi-misi ad-extra (Misi Keluar Gereja) harus juga memiliki akar identitas...
spot_img

More Articles Like This