Monday, September 26, 2022

Rakerda di Klaten, Pemuda Katolik Jawa Tengah Jadi Penggerak Transformasi Digital

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Klaten – Seluruh jajaran pengurus Pemuda Katolik di Jawa Tengah akan mengadakan perhelatan acara dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Klaten pada 24 hingga 25 September 2022.

Gubernur Jawa Tengah diagendakan hadir serta membuka rangkaian acara itu. Rencananya akan dilangsungkan seminar mengenai digital sebelum Rakerda.

Dipilihnya Kabupaten Klaten sebagai tuan rumah Rakerda merupakan hasil dari muskomda di Karanganyar pada Februari lalu. “Klaten juga menjadi tempat strategis dan berada di tengah-tengah semua komcab di wilayah Jawa Tengah,” kata Paramita Hanna, Ketua Pemuda Katolik Komda Jawa Tengah.

Tema rakerda 2022 ini adalah “Akselerasi dan Tranformasi Gerakan Pemuda Katolik Dalam Membangun Solidaritas Kader, Kemajuan Digital dan Kebangkitan Ekonomi”. Tujuan diadakan Rakerda ini untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan di Komda Jawa Tengah, dan pengembangan kader Pemuda Katolik dalam mewujudkan tata organisasi yang inovatif dan berkembang.

“Program kerja yang disusun dalam rakerda nantinya dipastikan sesuai dan merupakan pengejawantahan dari semangat Reborn and Grow Further seperti yang diamanatkan oleh Pengurus Pusat Pemuda Katolik.

Ketua Umum Pemuda Katolik, Stefanus Asat Gusma, beserta Pengurus Pusat juga dipastikan hadir untuk memotivasi para pengurus dan kader di Jawa Tengah, sekaligus dalam rangka konsolidasi organisasi menuju Pemilu 2024, dan pemantapan agenda-agenda internal Komda dan seluruh komcab se-Jawa Tengah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung rakerda, semoga kegiatan ini berjalan lancar.” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This