Tuesday, June 18, 2024

Pemuda Katolik Komda Sulut Bakal Gelar Kursus Kepemimpinan Menengah pada Agustus Mendatang

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Manado – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Utara (Sulut) bakal menggelar Kursus Kepemimpinan Menengah (KKM). Rencananya, akan digelar pada 9 hingga 11 Agustus 2024 mendatang, di Hotel Grand Central Manado.

Ketua PK Komda Sulut Agustinus Koba Kalengkongan mengatakan, KKM ini sebagai salah satu program dari Komda Sulut guna membentuk dan persiapkan kader – kader terbaik lewat pelatihan. Panitia pelaksana KKM ini telah dibentuk dan siap melaksanakan tugas guna kelancaran kegiatan ini.

“Sebagai Ketua Panitia Andreas Kindangen, Sekretaris Julio Luntungan dan Bendahara Sesilia Lipan. Saya berharap panitia bisa persiapkan dengan baik pelaksanaan KKM ini,” tuturnya, disela Rapat Persiapan di Cafe Stather Malalayang, pada Jumat (7/6/2024).

Selain itu, lanjut Abo sapaan akrabnya, konsolidasi organisasi tetap jalan sesuai dengan amanat dan aturan organisasi. “Kami juga sedang persiapkan pembentukan Komcab yang baru, yakni Komcab Bolmut dan Bolsel. Persiapan mengikuti Rapimnas di Sorong Papua. Implementasi Rakerda Komda Sulut. Serta, persiapan pengurus untuk audiensi dengan Gubernur Sulut,” tukasnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Sekretaris PK Komda Sulut Ferdinand Mongi, Wakil Bendahara Andreas Kindangen, Korsek Andi Ismono, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Efrem Walangitan, serta Wakil Ketua Bidang Media Patric Tiow.

Laporan: Jimry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Komcab Manado Adakan Rakercab Fokus Bahas Program Konkret

Pemudakatolik.or.id, Manado-Ketua Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcab) Manado Ronaldo Walujan memimpin jalannya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus di...
spot_img

More Articles Like This