Monday, September 26, 2022

Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram, NTB Beraudensi dengan Bawaslu Kota Mataram

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Mataran, NTB – Dalam rangka persiapan pelantikan pengurus pemuda Katolik komcab kota Mataram, Pengurus Pemuda Katolik Komcab kota Mataram, NTB beraudensi dengan Bawaslu Kota Mataram (13/9).

Ketua pemuda Katolik Komcab Kota Mataram Hildegardus Wedo Atau Ardus Wedo, berterima kasih kepada Ketua Bawaslu Kota mataram, Hasan Basri, s. Pd. I dan seluruh jajarannya yang telah menerima Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram, untuk beraudiensi dan bersilaturahmi.

Suasana Audiensi Pemuda Katolik Komcab Mataram dan Bawaslu kota Mataram

“Ini merupakan sebuah momen yang sangat baik bagi kami pemuda Katolik Komcab Kota Mataram, dan kami siap untuk berkolaborasi dengan Bawaslu Kota Mataram dalam mensukseskan program kerja Bawaslu kedepannya..” ungkap Ardus.

Dalam audiensi tersebut ketua Bawaslu Kota Mataram, Hasan Basri,S.Pd. I, menyambut dengan gembira kedatangan Pemuda Katolik Komcab kota Mataram, dan kedepan meminta agar Pemuda Katolik ikut ambil bagian dalam proses pengawasan di pemilu 2024 mendatang dan Bawaslu Kota Mataram sangat terbuka terhadap semua ormas untuk berkolaborasi.

Dalam audiensi tersebut turut hadir beberapa kader Kanisius Umbu, Frangky, Alfons dan Elton*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This