Saturday, October 1, 2022

Deo Datus Wardana Nahkodai Pemuda Katolik Komcab Karimun

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Karimun – Pemuda Katolik Komcab Karimun, Komda Kepulauan Riau telah usai menggelar hajatan organisasi. Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Karimun menetapkan Deo Datus Wardana sebagai ketua terpilih Pemuda Katolik Komcab Karimun periode 2022-2025 pada Sabtu (21/5).

Kegiatan dilakasanakan di Karimun City Hotel dihadiri oleh Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Karimun Pastor Kristiono Widodo, Pengurus Pemuda Katolik Komda Kepri; Dr. Vandarones Purba (Ketua Komda), Atanasius Dula (Bendahara Komda), Roy Chardo Sitanggang (Kabid OKK Komda), Pengurus lima Komisariat Anak Cabang (Tebing, Karimun, Meral, Moro, Kundur).

Pelantikan Anggota dalam Mapenta

Gelaran Muskomcab mengangkat tema “Efektivitas Moderasi Beragama dalam Pembangunan Ekonomi Pasca Pandemi”, diawali dengan Masa Penerimaan Anggota, dihadiri para calon anggota dari komisariat anak cabang (Komac) di Kabupaten Karimun. Pemateri Mapenta dibawakan oleh Pastor Kristiono Widodo tentang Kritianitas, materi Sejarah dan latar belakang organisasi oleh Roy Chardo Sitanggang S. E, dan Materi Wawasan Kebangsaan oleh Jordanustius S. Fil.

Deo, panggilan akrab Deo Datus Wardana berharap dukugan dari semua kader untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari periode sebelumnya. “Kami juga siap bersinergi dengan stake holder, mulai dari pemerintah, OKP lain, dan masyarakat pada umumnya…” tambah Deo.

Sementara itu Dr. Vandarones Purba, S.T., M.H., sebagai Ketua Komda Kepri mengharapkan Pemuda Katolik di Karimun berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya. “Saya sangat berharap Pemuda Katolik semakin baik lagi, semakin ber Pro Ecclesia et Patria, semakin banyak kader untuk dipersembahkan kepada masyarakat luas…” tutup Vanda.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pernyataan Resmi Pemuda Katolik Komda Jawa Tengah Terkait Kasus Mutilasi di Semarang

Pemudakatolik.or.id, Semarang - Pemuda Katolik Komisiariat Daerah Jawa Tengah mengecam keras tindakan pembunuhan dengan cara mutilasi kepada Paulus Iwan Budi...
spot_img

More Articles Like This