Thursday, May 30, 2024

Bersama GP Ansor, Pemuda Katolik Komcab Bengkalis Bagi Takjil Gratis

Must Read
Pemuda Katoli Komcab Bengkalis
Pemuda Katolik Komcab Bengkalis bersama GP Ansor membagikan takjil gratis kepada warga, Kamis (28/4/2022)

Pemuda Katolik Komcab Bengkalis, Provinsi Riau bersama GP Ansor membagikan Takjil kepada masyarakat pada Kamis (28/4/2022).

Takjil diberikan kepada warga yang melintas di bilangan Jalan Gajah Mada, di depan Gereja Katolik Santo Yosef Duri Kabupaten Bengkalis.

Kemudian pembagian Takjil ini berakhir di lapangan Kuning Suriname.

“Dengan semangat berbagi ini kepada saudara/i yang menjalankan Ibadah puasa, merupakan wujud kasih dan mempererat silaturahmi antar umat¬† beragama di Bengkalis,” kata Ketua Pemuda Katolik Komcab Bengkalis, Tomson Benediktus Manullang.

Disamping itu, kata Dia gerakan bersama ini juga menjadi eksistensi Pemuda Katolik di Kota Terubuk dalam menjaga semangat pluralisme.

Sementara bagi Ketua GP Ansor Bengkalis, Bayu Wibawa mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kesamaan dan kerjasama antar kedua OKP yang sudah terjalin sejak lama.

“Ini juga sebagai langkah awal untuk menggelar kegiatan bersama lebih lanjut dan berkesinambungan ke depannya,” harap Dia.

Adapun kegiatan ini diramaikan puluhan anggota dari kedua organisasi, lalu M.Sujak’un K,yai NU, kemudian Tokoh Umat Katolik Bengkalis, Roy Aritonang, Rudi Panggabean dan Hasra Pane.
“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat bahwa perbedaan itu hadir untuk menyatukan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” tuntas Tomson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This