Thursday, July 18, 2024

Bersama Agatha Retnosari, Pemuda Katolik Surabaya Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Politik dan Pemerintahan

Must Read

Pemudakatolik.or.id, SURABAYA – Pemuda Katolik Komisariat Jawa Timur dan Surabaya menggelar road show halal bihalal ke sejumlah pejabat pemerintahan dan tokoh politik di Surabaya.

Roadshow yang berlangsung sejak Rabu, 10 April 2024 pagi ini dipimpin oleh Agatha Retnosari, anggota DPRD Jawa Timur sekaligus pembina Pemuda Katolik Jawa Timur.

Kunjungan pertama, Agatha Retnosari dan rombongan mengunjungi rumah Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Lalu ke rumah Bambang DH, eks Wali Kota Surabaya (2002-2010).

Rombongon Silaturahmi ke kediam Walikota Surabaya Eri Cahyadi

Berikutnya rombongan juga mengunjungi rumah Wakil Wali Kota Surabaya Armudji, serta eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Agatha mengungkapkan silaturahmi ini untuk mengajarkan pada generasi Z bahwa budaya Halal Bihalal ini sangat baik.

“Bisa jadi upaya untuk lebih akrab dengan semua kalangan tanpa sekat, karena anak muda adalah harapan tumpuan bangsa, tugas saya menemani¬†mereka,” kata Agatha.

Untuk diketahui, Halal bihalal merupakan sebuah tradisi bermaaf-maafan yang khas dilakukan oleh masyarakat muslim Indonesia, khususnya pada momen Lebaran.

Rombongon Silaturahmi ke kediam Ibu Khofifah Indar Parawansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Sulteng Jejaki Kerjasama dengan Perwakilan Bursa Efek Indonesia

Pemudakatolik.or.id, Palu - Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (KOMDA) Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bursa Efek...
spot_img

More Articles Like This