Wednesday, July 17, 2024

Sukses Gelar Mapenta dan Muskomcab, Pemuda Katolik Simalungun Punya Ketua Komcab Baru

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Simalungun – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Simalungun melaksanakan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) dengan thema ”Menjadi Kader Pemuda Katolik yang Militan, Totalitas, dan Berjalan Bersama Membangun Gereja dan Tanah Air untuk Kesejahteraan Bersama (Bonum Commune)”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pembinaan Umat Paroki St. Stefanus Martir Pematang Raya, Senin 17 Juni 2024.

Mapenta dan Muskomcab dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Komisariat Daerah Sumatera Utara, Parulian Silalahi, Tim Karateker Komisariat Cabang Simalungun, dan Dewan Pembina Komisariat Cabang Simalungun, Denri Tambun Saribu.

Ketua Panitia, Herisden Ambarita dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang mendukung kegiatan ini.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah mendukung kegiatan ini baik secara moral dan materil. Semoga organisasi ini semakin eksis dan kami akan selalu berharap dukungan dari senior/tokoh”, ungkapnya.

Ketua Komisariat Daerah Sumatera Utara, Parulian Silalahi menyampaikan materi Pengenalan Organisasi dalam Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA).

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa semoga pengurus selanjutnya mampu membasis dan menancapkan bendera organisasi sampai ke seluruh kecamatan di kabupaten Simalungun.

Pimpinan Sidang, Parulian Silalahi sebagai Ketua, Febrianti Manurung sebagai Sekretaris, dan Handi Sinaga sebagai anggota pimpinan sidang memimpin persidangan dengan baik hingga ketua Komisariat Cabang Simalungun terpilih.

Muskomcab Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Simalungun Tahun 2024 ini akhirnya melahirkan pemimpin baru untuk periode 2024-2027 secara aklamasi, yaitu Handi Putra Sinaga.

Handi Sinaga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dari senior dan teman-teman anggota Pemuda Katolik Cabang Simalungun sehingga terpilih sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Simalungun.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh anggota dan senior yang telah memberikan dukungan kepada saya. Saya berharap Kedepannya kita tetap solid dalam menjalankan program kerja ke depan. Kita harus mampu bersinergi kepada semua pihak dan kepercayaan diri untuk berjuang demi gereja dan negara,” tutup Handi Sinaga selaku ketua terpilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This