Sunday, July 3, 2022

Sinergi Pemuda Katolik Komcab Sanggau, DPP PDKS & BPC HIPMI Taja Bakti Sosial

Must Read

Pemuda Katolik Komcab Sanggau, DPP Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) dan Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Sanggau menyelenggarakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Pelampung dusun Dekan Sari Desa Kuala Boyan Kecamatan Meliau, Sabtu (4/6/2022).

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk sinergi dan pengabdian Kami tiga organisasi, Pemuda Katolik, PDKS dan HIPMI Sanggau ke Masyarakat “ujar Hubertus V Wake Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau.

Sementara bagi Yuvenalis Krismono Ketua DPP PDKS, kegiatan sosial ini juga wujud nyata pihaknya dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Sanggau dalam menuju Sanggau sehat.

“Sebagai organisasi yang ada di lingkungan kabupaten Sanggau kami berkewajiban untuk turut serta mensukseskan program pemerintah” sambung Ronald Risakota, Ketua BPC HIPMI Sanggau.

Kegiatan diawali dengan pengobatan gratis dan dilanjutkan dengan giat vaksinasi dosis 1, 2 dan booster.

Dalam kegiatan ini juga didukung penuh oleh Puskesmas Harapan Makmur Meliau dengan menugaskan tenaga medisnya berikut Vaksin.

Masyarakat tampak antusias mengikuti pengobatan gratis dan vaksinasi.

Warga Dekan Sari, Warjiyo Kasi Ekbang Kecamatan Meliau mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya mewakili Pemerintah kecamatan Meliau dan terkhusus warga masyarakat Dekan Sari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan ini. Semoga ke depan kami masih dikunjungi, serta kegiatan serupa juga dilakukan di desa-desa yang lain” ungkap Dia.

Dalam Kegiatan Baksos ini juga turut hadir Wakil Bendehara Pemuda Katolik Komda Kalbar Andreas Herwan Susilo serta Forkompincam Kecamatan Meliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik dan Ormas Se-Lampung Dukung Pemberantasan Ormas dengan Paham Radikal

Pemudakatolik.or.id, Lampung - Ancaman terorisme dan tindakan radikalisme masih menjadi momok yang menghantui keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terlebih...
spot_img

More Articles Like This