Thursday, June 20, 2024

Polten Simbolon Nakhodai Pemuda Katolik Komcab Samosir

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Samosir – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Samosir pada tanggal 3 September 2022 yang lalu baru saja melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru dan Musyawarah Komisariat Cabang, setelah dua kali mengalami Karateker dalam kepengurusannya.

Mapenta dan Muskomcab ini mengambil tema “Revitalisasi & Akselerasi Organisasi Dalam Menyongsong Pemilu 2024”.

Mapenta dan Muskomcab ini dihadiri oleh 5 komisariat anak cabang, moderator Pemuda Katolik Komcab Samosir dan Ketua Pemuda Katolik Komda Sumut. Ketua Karateker Komcab Samosir Reinheart Tamba dalam kata sambutannya menyampaikan agar kiranya dengan dengan tema pilihan ini Pemuda Katolik Komcab Samosir mampu menjadi posisi yang vital sebagai pendukung hari – hari depan Gereja dan Negara.

Pada tempat yang sama Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Samosir, RP. Ferdinand Lister Tamba, OFM.Cap dalam kata sambutannya menghendaki agar Pemuda Katolik Komcab Samosir agar kiranya mampu lebih lagi dari tema yang di usung pada kegiatan hari itu.

Ketua Pemuda Katolik Komda Sumut, Parulian Silalahi, SE, melihat bahwa dengan kualitas jumlah umat Katolik saat ini hendaknya  Pemuda Katolik Komcab Samosir mampu berbuat lebih dan menguasai panggung.

Muskomcab Pemuda Katolik tahun 2022 yang bertempat di Aula Paroki St. Fransiskus Asisi menetapkan saudara Polten Simbolon, SE, MM sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir periode 2022 – 2025.

Dalam penutupan Mapenta dan Muskomcab Ketua terpilih menyampaikan akan secepatnya melakukan konsololidasi dengan semua anak cabang Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir dalam rangka mengejar ketertinggalan yang telah dialami Komcab Samosir dalam dua periode terakhir. Selanjutnya Ketua terpilih berharap semoga ke depan organisasi Pemuda Katolik dan ormas lainya “Forkoma, ISKA dan WKRI dll ” di kabupaten Samosir bisa berjalan bersama – sama menunjukan kerja – kerja yangg positif untuk Samosir yang lebih baik. (RT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This