Monday, September 26, 2022

Panitia Rapat Kerja Daerah Pemuda Katolik Komisariat DKI Jakarta 2022 Audiensi dengan Anggota Komisi A DPRD

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta – Bertempat di ruang rapat Komisi A DPRD DKI Jakarta, panitia Rakerda dan beberapa pengurus Komda bertemu dengan Ibu CN. Dr. Lauw Siegvrieda,SH., MH.

Dalam pertemuan tersebut, panitia menyampaikan rencana dan gambaran kegiatan Rakerda yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 September 2022.

“Kami sudah membentuk tim kepanitiaan untuk menyelenggarakan kegiatan ini dan kami membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam menyukseskan kegiatan tersebut”, ujar ketua panitia.

Lebih lanjut, pengurus Komda yang diwakilkan oleh sekretaris Komda memberi gambaran terkait agenda Rakerda.

“Rakerda merupakan agenda wajib organisasi yang harus dilakukan oleh pengurus setelah Muskomda (Musyawarah Komisariat Daerah), dimana para pengurus Komda beserta pengurus cabang akan membahas program-program kerja selama satu periode kepengurusan ke depan,” terang Novita Sari.

Pemuda Katolik Komisariat DKI Jakarta 2022 melakukan audiensi dengan anggota Komisi A DPRD

CN. Dr. Lauw Siegvrida SH., M.H yang adalah Anggota DPRD Komisi A menyampaikan apresiasi akan adanya Pemuda Katolik di DKI Jakarta.

”Orang muda katolik harus mau berbaur ke masyarakat, bukan hanya aktif di lingkungan gereja saja. Hal ini dapat menjadi bekal orang muda katolik kedepannya ketika ingin menjadi wakil rakyat.“

Selain itu ia juga menegaskan bahwa para caleg Katolik harus mampu berkolaborasi agar bisa mengambil bagian di kursi legislatif pada bursa pencalonan mendatang sehingga aspirasi gereja dan umat Katolik dapat tersampaikan kepada dewan legislatif di rumah besar wakil rakyat”, tegas Vrida.

Ia pun mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Daerah Pemuda Katolik Komisariat Daerah DKI Jakarta mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This