Tuesday, June 18, 2024

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau kembali Salurkan Bantuan Ke Tenaga Medis

Must Read

SANGGAU – Setelah beberapa Waktu lalu menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri ke 2 Rumah Sakit, kini Pemuda Katolik Komcab Sanggau kembali salurkan Bantuan ke Tenaga Medis di Puskesmas Kampung Kawat (Kec. Tayan Hilir) dan Puskesmas Pusat Damai (Kec. Parindu) berupa Susu Murni Kalengan dan Hand Soap.

” Kamk kembali salurkan bantuan hasil donasi ke Puskesmas Pusat Damai Parindu dan Kampung Kawat Tayan Hilir” ujar Wake (Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau).

“Target Kami, bisa menyentuh semua Puskesmas se-Kabupaten Sanggau, karena menurut kami pertahanan pertama pencegahan penyebaran Covid-19 Ini ada di tenaga medis Puskesmas” lanjutnya.

Kegiatan ini akan terus menerus dilakukan sebagai bagian menjalankan Instruksi Pengurus Pusat Pemuda Katolik di bawah Komando Ketua Umum dr Karolin Margret Natasa dengan mengusung Hastag #angkat1saudara.

dr Fransiskus Balpon mewakili Pihak puskesmas Kampung Kawat menyapaikan ungkapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Pemuda Katolik Sanggau.

Sementara Ibu Desy Amd Perwakilan Puskesmas Pusat Damai mewakili Puskesmas menyambut baik bantuan ini dan berharap Pemuda Katolik tetap Berkarya di tengah Masyarakat Sanggau.
Bantuan yang disalurkan Susu Murni Kemasan Kaleng dan Hand Soap.

Sumber: betangrayapost.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Komcab Manado Adakan Rakercab Fokus Bahas Program Konkret

Pemudakatolik.or.id, Manado-Ketua Pemuda Katolik (PK) Komisariat Cabang (Komcab) Manado Ronaldo Walujan memimpin jalannya Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus di...
spot_img

More Articles Like This