Wednesday, July 17, 2024

Pemuda Katolik Komac Alasa Aktif Dalam Liturgi di Stasi St. Monika Hilimbaruzo

Must Read

Pemudakatolik.or.id – Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang (Komac) Alasa laksanakan kunjungan di Gereja Katolik Stasi St. Monika Hilimbaruzo, Desa Dahana Tugala Oyo Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara, Minggu, (12/03/2023).

Ketua Pemuda Katolik Komac Kecamatan Alasa, Petronius P. Zebua S.E mengatakan bahwa “Kunjungan ini adalah salah satu bentuk program Pemuda Katolik Komac Kecamatan Alasa Kabupaten Nias Utara untuk ambil bagian terlibat aktif dalam kegiatan liturgi dan sekaligus menggalang dana melalui kegiatan lelang yang berguna untuk pengobatan gratis yang telah direncanakan pada bulan April mendatang dalam rangka memeriahkan Paskah Tahun 2023” tegasnya.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Nias Utara, Gizakiama Hulu, S.Ag., M.Ag yang juga turut hadir mendampingi Pengurus Pemuda Katolik Komac Kecamatan Alasa menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Pemuda Katolik Komac Kecamatan Alasa sudah memunculkan semangat pengabdiannya untuk Gereja dan Tanah Air, tetapi mereka jauh lebih semangat apabila umat mendukung secara penuh rencana-rencana baik mereka tersebut. Pemuda adalah kekuatan Gereja dan Masyarakat, maka mereka perlu didorong untuk melakukan sosial kemasyarakatan yang lebih konkret” tutupnya.

Pada kesempatan itu, Gizakiama Hulu memperkenalkan secara singkat organisasi Pemuda Katolik kepada umat Stasi St. Monika Hilimbaruzo, dan sekaligus membagikan buku cerita bergambar kepada anak-anak yang hadir di situ.

Sementara itu, Lektor Stasi St. Monika Hilimbaruzo Bapak Foarota Zebua sangat menyambut baik dan mendukung program Pemuda Katolik Komac Kecamatan Alasa ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This