Sunday, July 3, 2022

Kunjungi KPU, Pemuda Katolik Komda Sulsel Siap Sukseskan Pemilu Damai

Must Read

Pemuda Katolik Komda Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Selasa (21/6/2022). Kedatangan pengurus diterima Kabag Teknis KPU Sulses Misna M. Hattas, Kasubag Partisipasi & Humas Sahyra Ahniza beserta jajaran staf.

Ketua Pemuda Katolik Komda Sulsel mengatakan dukungan atas Pelaksanaan Pemilu 2024. “Kedatangan kami hari ini, adalah suatu bentuk dukungan kami secara organisasi terhadap pelaksanaan pemilu yang damai tahun 2024 mendatang,” ungkap Febrianto.

Lebih lanjut, Febrianto berharap kedepan ada kerjasama yang terbangun antara KPU Sulsel dan Pemuda Katolik Komda Sulsel sebagai suatu upaya dan gerakan nyata dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang damai.

“Kita berharap kedepannya ada kerjasama yang terbangun, sebagai langkah nyata dalam memberikan edukasi dan pendidikan politik sebagai langkah untuk menyukseskan pemilu,” pungkasnya.

Misna M. Hattas mengaku sangat senang dengan kehadiran Pemuda Katolik Komda Sulawesi Selatan. Menurut Dia, pertemuan ini menandakan KPU Sulsel terbuka untuk siapa saja selama semangatnya sama, menyukseskan pemilu dan pemilihan serentak 2024 di Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut Misna M. hattas mengatakan sudah saatnya merangkul seluruh pihak dalam menciptakan Pemilu yang sehat.

“Kita menyadari fenomena buruk seperti praktik politik uang, Ujaran Kebencian dan Politisasi SARA masih saja terjadi selama ini. Dengan pertemuan ini di harapkan ada semangat yang dapat membuat fenomena buruk ini hilang dalam pelaksanaan pemilu, sehingga kita dapat menciptakan Pemilu yang sehat untuk kebaikan,” tandas Misna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik dan Ormas Se-Lampung Dukung Pemberantasan Ormas dengan Paham Radikal

Pemudakatolik.or.id, Lampung - Ancaman terorisme dan tindakan radikalisme masih menjadi momok yang menghantui keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terlebih...
spot_img

More Articles Like This