Saturday, April 13, 2024

Kesbangpol Akan Gandeng Pemuda Katolik Komcab Sikka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Must Read
Komcab Sikka bersama perwakilan Kesbangpol (dok.PK)

SIKKA,NTT – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sikka akan menggandeng Pemuda Katolik Komisaritat Cabang Kabupaten Sikka, untuk melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Hal ini disampaikan Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Sikka, Feri Henriquez saat Pemuda Katolik bertandang ke Kantor Kesbangpol (11/8) untuk melalukan registrasi organisasi.

“Kami berterima kasih kepada organisasi Pemuda Katolik karena telah melakukan registrasi organisasi. Dengan teregisnya organisasi ini, kami berharap Pemuda Katolik bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan” tandas mantan Kasat Pol PP Sikka ini.

Ia menambahkan, kalau sudah jalan dari Desa/Kelurahan dan sekolah untuk  sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan hanya saja, belum semua terjawab. oleh karenanya, kami berharap Pemuda Katolik Sikka dapat bekerjasama dengan kami untuk melakukan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sikka, Gaudensius Andy Pio, memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Badan Kesbangpol Kabupaten Sikka kepada organisasi yang dia pimpin. Sebagai organisasi yang taat hukum,tentunya tidak bisa tidak,, kami menerimanya dengan penuh rasa tanggungjawab, jelas Andy.

” Kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah bagian dari Program Kerja Pemuda Katolik, jadi, dengan ajakan tersebut, tentunya menjadi spirit bersama untuk berkarya bagi Gereja dan Tanah Air”, tambah Andy Pio.

Turut hadir, dalam kegiatan tersebut, sekretaris Pemuda Katolik Sikka, Jhon Joka, Bendahara, Hendrik Iwo, Bendahara I, Renil Raga dan wakil sekretaris Pemuda Katolik, Bram Kopong. (moat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Apresiasi Kehadiran Wali Kota Binjai Saat Perayaan Paskah

Pemudakatolik.or.id, Binjai - Dalam rangka meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Binjai, Wali Kota Binjai hadiri perayaan Paskah....
spot_img

More Articles Like This