Wednesday, July 17, 2024

Jelang Pelantikan dan Rakercab Pengurus Pemuda Katolik Tangerang Lakukan Audiensi ke Polresta Tangerang

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Tigaraksa – Menjelang Pelantikan Kepengurusan Komisariat Cabang Kabupaten Tangerang, Tim Formatur bersama Sekretaris Pemuda Katolik Komda Banten Rabu (18/10) menggelar audiensi bersama Jajaran Polresta Tangerang.

Sekretaris Pemuda Katolik Komda Banten Ignatius Arie Titahelu didampingi Anggota Formatur Komcab Kabupaten Tangerang yaitu Pascalius Yosep Arianto dan Fransiskus Kurniandi Tulis melakukan audiensi dalam rangka persiapan agenda besar Pelantikan dan Rakercab Pengurus Komcab Kabupaten Tangerang Periode 2023-2026 yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2023 di Aula Gedung Santo Damian Gereja Santa Odilia Paroki Citra Raya.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Formatur bersama Sekretaris Komda Banten diterima langsung oleh KOMBESPOL Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc.Eng beserta Kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung, STrK., S.IK, Kasat Intelkam di Ruang Kerja Kapolres.

Arie Titahelu berdiskusi terkait update isu-isu sosial politik dan kemasyarakatan, hingga persiapan Pelantikan dan Rakercab Pengurus Komcab Kabupaten Tangerang Periode 2023-2026.

“Pertemuan ini dilakukan sebagai Langkah awal organisasi untuk membangun komunikasi dengan Forkopimda khususnya Kepolisian untuk mendapatkan masukan penting dalam arah gerak kebijakan Pemuda Katolik kedepan. Sekaligus membangun silaturahmi kebangsaan menuju tahun politik 2024.” ungkap Arie Titahelu.

Sementara itu, Bapak Kapolresta Tangerang, Sigit Dany Setiyono menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tangerang yang mau aktif melakukan komunikasi dan update informasi terkait organisasi dan isu-isu publik yang cukup krusial dan penting semua masyarakat tahu lebih dalam.

“Polresta Tangerang siap menjadi partner bersama Pemuda Katolik dalam mengkondisikan Kabupaten menjadi lebih kondusif dan aman bagi masyarakat serta siap hadir dan mensukseskan Pelantikan dan Rakercab Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tangerang” kata Sigit.

“Kami anggota tergabung dari orang-orang muda Katolik di 3 Gereja Katolik yaitu Gereja Santa Odilia, Gereja Santa Helena dan Gereja Santo Gregorius Agung”
Arianto menambahkan

Sementara itu salah satu anggota Tim Formatur, Kurniandi Tulis juga menambahkan Pemuda Katolik juga akan membuka ruang luas untuk audiensi baik ke pemerintah daerah maupun instansi lain yang mendukung terciptanya Kabupaten Tangerang yang lebih aman dan kondusif apalagi menjelang Pemilu 2024.

Pertemuan santai ini diselingi dengan pembahasan program-program apa yang bisa dikerjasamakan dengan organisasi dalam menjalin hubungan silaturahmi yang erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This