Tuesday, August 16, 2022

Idul Adha, Pemuda Katolik Turut Bantu Pengamanan dan Ketertiban di Jambi

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jambi – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 (10/7), Pemuda KATOLIK Komcab Kota Jambi ikut serta membantu pengamanan dan kelancaran ibadah sholat di Lapangan Utama Kantor Walikota Jambi bersama dengan aparat berwajib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua Pemuda KATOLIK Komcab Kota Jambi, Sonny JP Pardede dan 3 orang anggota yaitu Roy Stefan Gulo, Paulus Simarmata dan Indra Lumban Gaol.

Anggota Pemuda KATOLIK tersebut ikut serta membantu kelancaran kendaraan bermotor yang masuk ke area parkir Kantor Walikota Jambi dan pengamanan saat ibadah berlangsung.

Selepas ibadah sholat, anggota Pemuda KATOLIK bertemu dengan Bapak Walikota Jambi Sy.Fasha dan Bapak Wakil Walikota Jambi, Bapak M. Maulana.

Bapak Walikota Jambi, Sy. Fasha mengucapkan terimakasih atas keterlibatan Pemuda Katolik dalam membantu kelancaran, termasuk sebelumnya dalam ibadah Idul Fitri yang lalu.

Pemuda Katolik sebagai organisasi kepemudaan Katolik akan terus berkegiatan lintas sektoral dan lintas ibadah sebagai semangat Pro Ecclesia et Patria dan 100% Katolik 100% Indonesia.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Ulang Tahun Gua Maria Kerep Ambarawa, Pemuda Katolik Tandu Arca Maria

Pemudakatolik.or.id - Ormas Pemuda Katolik yang dikenal berkiprah pada misi-misi ad-extra (Misi Keluar Gereja) harus juga memiliki akar identitas...
spot_img

More Articles Like This