Monday, September 26, 2022

Audiensi dengan Gubernur, Pemuda Katolik NTB Siap Gelar Pelantikan

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Mataram, NTB – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) NTB melakukan audensi dengan Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc di pendopo Gubernur NTB, Senin, (4/7/2022).

Dalam audiensi tersebut Ketua Pemuda Katolik Komda NTB Theofilus Nurak, SH, memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur NTB karena bersedia menerima audiensi Pemuda Katolik.

Theofilus juga menjelaskan bahwa Pemuda Katolik di NTB sudah ada 4 Komisariat Cabang (Komcab) defenitif yakni Komcab Kota Mataram, Lombok Barat, Sumbawa dan Sumbawa Besar, serta merintis di 3 Komcab yakni Komcab Dompu, Bima dan Kota Bima.

Suasana audiensi pengurus Pemuda Katolik Komda NTB dengan Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah, S.E.,M.Sc di pendopo Gubernur NTB, Senin (4/7/2022).

Di hadapan Gubernur NTB, Theofilus menyampaikan Pemuda Katolik merupakan mitra pemerintah dan siap mendukung semua program-program pemerintah demi terwujudnya NTB Gemilang.

Theofilus juga mengundang Gubernur NTB untuk hadir di acara pelantikan Pengurus Pemuda Katolik NTB periode 2022-2025.

Gubernur NTB mengucapkan proficiat kepada Ketua Pemuda Katolik NTB terpilih Theofilus Nurak, S.H, sekaligus mendukung keberadaan Pemuda Katolik di NTB dan mendorong agar Pemuda Katolik kedepannya membuka Komisariat Cabang (Komcab) di Kabupaten/Kota yang belum defenitif.

Diakhir Pertemuan Gubernur NTB mengupayakan hadir saat pelantikan Ketua Pemuda Katolik Komda NTB Periode 2022-2025.

Turut hadir dalam audiensi ini Romo Deken Dekenat NTB Romo Laurensius Maryono Pr, Sr. Maria Angela, SSpS, Sr. Maria Clara, SSpS, Dewan Pembina Pemuda Katolik NTB Honorius MD. Balela, S.H, Panitia pelaksana pelantikan Ketua pemuda Katolik NTB Alfons Labus (Ketua Panitia), Yohanes Crisos, Alfons Liquori dan Valentino Beni.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This