Saturday, April 13, 2024

Albert Kurniawan Resmi Pimpin Pemuda Katolik Surabaya Periode 2022-20225

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Surabaya – Ketua Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Surabaya periode 2022-2025 Albert Kurniawan dan jajarannya resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna Gereja Sakramen Maha Kudus Surabaya, Sabtu (17/12/2022). Hadir dalam pelantikan ini Ketua Komisariat Daerah (Komda) Jawa Timur Christophorus Suryo.

Acara Pelantikan juga dihadiri Hirarki Gereja; Romo Alexius Kurdo Irianto, yang juga pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Surabaya, Dewan Pakar Pemuda Katolik Komda Surabaya, Agatha Retnosari.

Dalam sambutannya, Albert menuturkan bakal memajukan Pemuda Katolik di Kota Surabaya dengan sejumlah progam yang ada. “Saya memohon dukungan dan rekan-rekan semua agar Pemuda Katolik di Surabaya dapat tumbuh untuk mengabdi Gereja dan Negara…” ungkap Albert.

Bidang-bidang yang telah terbentuk di Komcab Surabaya diantaranya bidang Kaderisasi, Organisasi, Hukum dan HAM, Infokom, Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat, Sosial dan Bencana, serta Pendidikan.*

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Apresiasi Kehadiran Wali Kota Binjai Saat Perayaan Paskah

Pemudakatolik.or.id, Binjai - Dalam rangka meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Binjai, Wali Kota Binjai hadiri perayaan Paskah....
spot_img

More Articles Like This