Wednesday, July 17, 2024

Wapres Terpilih Gibran Sapa Langsung Peserta Rapimnas II Pemuda Katolik 2024

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Sorong – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Pemuda Katolik 2024 yang digelar di Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya mendapat kejutan dari Wakil Presiden Indonesia terpilih Gibran Rakabuming atau yang kerab disapa Mas Gibran, Jumat (5/7).

Rapimnas II ini sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Melalui saluran Video Call Ketum Pemuda Katolik Stefanus Gusma, Mas Gibran menyapa singkat peserta Rapimnas yang datang dari seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta Rapimnas II Pemuda Katolik, salam untuk semuanya, semoga acara berjalan dengan lancar…” sapa Mas Gibran.

Menteri Bahlil sendiri mengomentari kejadian unik ini dalam sesi sambutannya, “Wah… ini luar biasa, tidak banyak lho ketua OKP yang punya akses direct sampai ke Wapres…ini gimana lobi-lobinya…” ungkap Bahlil disambut riuh tawa peserta Rapimnas yang memadati Aimas Convenction Center.

Ketum Pemuda Katolik Stefanus Gusma menyambut Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia

Pemuda Katolik menggelar Rapimnas II di Kabupaten Sorong dengan agenda-agenda penting, diantaranya Orkrestrasi Pilkada 2024, Kedatangan Paus Fransiskus ke Indonesia September 2024, Strategi Partisipasi Kader Pemuda Katolik Menuju Indonesia Emas 2045, dan Persiapan Kongres Pemuda Katolik ke XIX.

Dalam pembukaan Rapimnas II ini juga Pemuda Katolik menggelar Penandatanganan kerjasama dengan BKKBN terkait pembentukan Pusat Informasi dan Konseling Remaja yang akan dilakukan di seluruh Keuskupan di Indonesia.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This