Thursday, May 30, 2024

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau Buat Bank Sepatu

Must Read

SANGGAU – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau membuat Bank Sepatu.

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau, Hubertus V Wake menyampaikan Bank Sepatu

Adalah Sebuah kegiatan untuk mengumpulkan Sepatu-sepatu sekolah Bekas yang masih Layak Pakai khusus untuk ukuran Anak SD-SMP.

“Nah nanti jika sudah terkumpul akan kita salurkan ke daerah-daerah dimana anak-anak SD/SMP yang membutuhkan sepatu tersebut untuk sekolah, “katanya, Minggu (10/11/2019).

Sepatu ini nantinya, lanjut Wake sapaan akrabnya, akan kita bagikan secara gratis. Kita akan mulai pekan depan pengumpulannya dan mudah-mudahan sebelum Natal sudah kita salurkan.

“Pengumpulanya bisa menghubungi saya sendiri 081253699364. Dari hari ini sampai sekitar tanggal 20 Desember 2019 untuk periode ini, “ujarnya.

Wake menambahkan, Kegiatan ini sebagai bagian dari kontribusi Pemuda Katolik untuk Sektor Pendidikan.

“Harapannya dengan sepatu sekolah adik-adik SD-SMP yang membutuhkan sepatu untuk sekolah ini semakin bersemangat untuk sekolah. Kegiatan ini akan terus berlanjut sambil kita mapping lagi kebutuhan lainnya untuk adik-adik yang masih sekolah, ” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This