Wednesday, July 17, 2024

Pemuda Katolik Komcab Nias Utara Bantu Warga Penderita Kanker Payudara

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Nias- Sesudah Pemuda Katolik Komcab Nias Utara menghadiri Temu Ramah Tahun Baru Pemuda Katolik Komac Kecamatan Afulu pada Minggu, 15 Januari 2023, maka dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan sosial kepada salah seorang warga Nias Utara yang menderita kanker payudara yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pratama Nias Utara.

Gizakiama Hulu, M.Ag selaku Ketua Pemuda Katolik Komcab Nias Utara mengatakan, “Pemuda Katolik Nias Utara turut berempati atas peristiwa yang dialami orang tua kami saat ini. Sebelumnya kami sudah berupaya menggalang donasi melalui media sosial dan itu masih berlanjut. Karena itu, kami juga perlu menjenguk untuk berdialog langsung dan memberi penguatan melalui doa supaya proses pengobatan diperlancar oleh Sang Khalik”, sebutnya.

“Pemuda Katolik Nias Utara terus belajar untuk hadir kepada setiap warga yang mengalami kesulitan seperti yang kami lihat sekarang ini. Kami berharap ibu tetap semangat dan anggota keluarga yang merawat tetap kuat. Ini adalah dinamika hidup yang memang harus dijalani. Kita mengharapkan kepada para dermawan untuk bergotong royong menanggung beban satu sama lain, terutama untuk berbagi kepada ibu Filiami Hulu sebagai penderita kanker payudara ini”, tutupnya.

Pada kesempatan itu, anak dari ibu Filiami Hulu bernama Yafao Harefa “Mengucapkan banyak terima kasih atau upaya Pemuda Katolik Nias Utara, baik menggalang donasi dan datang langsung melihat kondisi ibu kami di Rumah Sakit Pratama ini. Kami menjadi tegar karena ternyata masih ada orang yang peduli untuk keluarga kami. Walaupun sebelumnya kita tidak saling kenal, tapi dalam misi kemanusiaan kita bisa bertemu lebih dekat”, tegasnya.

“Kami juga mengaharapkan bantuan doa dan finansial dari bapak-ibu untuk membantu keluarga kami, sehingga ke depan bisa memperlancar proses pengobatan yang kami tempuh. Karena itu, mohon berdonasi melalui rekening BRI di 779501007261532 atas nama BISTARI HAREFA, dan sebelumnya kami sangat mengucapkan terima kasih”, tutupnya.

Sebelumnya ibu Filiami Hulu yang berusia 55 tahun itu, diketahui sedang mengalami kanker payudara sejak tahun 2021. Dan sejak itu hingga kini keluarga terus berjuang untuk progres pengobatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This