Thursday, May 30, 2024

Pemuda Katolik Komcab Jambi Adakan Mapenta, Berencana Definitifkan Komcab Muaro Jambi

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jambi – Pemuda Katolik KOMDA JAMBI bersama KOMCAB KOTA JAMBI dan Caretaker KOMCAB Kab. Muaro Jambi mengadakan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) dalam rangka program kerja kaderisasi. Kegiatan dilaksanakan di Kenara Cafe, Kota Jambi dan dimulai pukul 13.30 WIB, Minggu (2/10).

Kegiatan MAPENTA dilaksanakan dengan sistem luring dan daring. Dihadiri calon anggota; hadir tatap muka 4 orang dan melalui daring sebanyak 11 orang.

Kegiatan diisi dengan pengenalan organisasi Pemuda Katolik dan peran serta Pemuda Katolik dalam membawa nilai-nilai keKatolikan.

Para peserta yang mengikuti kegiatan MAPENTA ini juga dalam rangka memperluas sayap Pemuda Katolik KOMDA JAMBI dengan rencana membentuk Komisariat Cabang Kabupaten Muaro Jambi.

Pemuda Katolik KOMDA JAMBI akan terus melakukan Proses Kaderisasi internal, serta komunikasi dan koordinasi dengan berbagai elemen yang ada di Provinsi Jambi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This