Monday, September 26, 2022

Pemuda Katolik Komcab Jakbar Rajut Toleransi dengan Donasi Hewan Qurban

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta -Pemuda Katolik Komcab Jakarta Barat (Jakbar) menyerahkan donasi hewan Qurban, pada hari jumat, 8 Juli 2022 ke Masjid Jami’ Ad-Da’wah di Jl. Raya Duri Kosambi RT03/01, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam rangka ikut merayakan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022.

Penyerahkan satu ekor domba dilakukan oleh Johanes Hardi selaku Ketua Pemuda Katolik Komcab Jakarta Barat dan diterima oleh pengurus masjid sekaligus ketua RT.03/01 M. Jamil.

Jamil mengucapkan terima kasih atas pemberian dan dukungan Pemuda Katolik Komcab Jakbar kepada warga di sekitar masjid Jami’Ad-Da’wah khususnya kepada warga yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua khususnya kepada Pemuda Katolik, anak-anak muda yang mau memberi donasi hewan qurban di hari raya Idul Adha 1443 hijriah ini. Semoga Allah SWT selalu memberi berkat melimpah,”ujar Jamil.

Johanes Hadri mengatakan, penyerahan hewan qurban ini sebagai wujud partisipasi Pemuda Katolik dalam merawat toleransi. Berbagi berkat dengan umat beragama lain, bagi Johanes adalah sebuah jalan sederhana untuk membangun persaudaraan, saling menghormati antar umat beragama.

“Penyerahan hewan qurban ini sebagai wujud kepedulian dan toleransi dalam rangka berbagi berkat serta untuk menjalin hubungan silahturahmi yang lebih erat,”sebutnya.

Ia menambahkan, domba yang disumbangkan ini adalah hasil dari donasi kader dan donatur. “Maka dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

Laporan : Bid Media & Komunikasi PK Jakbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This