Monday, February 19, 2024

Peduli Dampak Corona, Pemuda Katolik Kota Kupang Berikan Bantuan bagi Warga

Must Read

Kupang – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Kupang memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di kota Kupang, NTT.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Pemuda Katolik dalam rangka membantu warga yang terkena dampak dari COVID-19.

“Ditengah wabahnya COVID-19, selain memberikan dampak kondisi kesehatan masyarakat, hal yang lain juga adalah tergganggunya roda perekonomian.

Hal inilah yang mengajak Pemuda Katolik Kota Kupang untuk memberikan bantuan sembako, selain arahan secara terpusat dari Pengurus Pusat Pemuda Katolik Indonesia,” kata Theodora Ewalde Taek, selaku pengurus Pemuda Katolik Kota Kupang kepada media ini di Kupang, Selasa (21/4/2020).

Hari ini juga tambah Theodora Ewalde, adalah memperingati hari kartini.

Semangat Kartini katanya, dapat mendorong kelompok perempuan pada posisi kemampuan kuat secara finansial, agar bergotong royong membantu sesama perempuan yang lemah ditengah Covid -19.

“Hari ini adalah memperingati hari Kartini, yang kita rayakan dalam suasana penuh kebersamaan dengan mewabahnya Covid-19” kata dia.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang ini juga mengajak agar kaum perempuan yang mempunyai ekonomi kuat, agar berempati dan membantu kepada sesama, khususnya kaum perempuan yang lagi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan selama masa virus Corona ini.

Sumber: florespost.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Mendekati Hari Pencoblosan, Pemuda Katolik Kota Manado Ingatkan Soal Pemilu Damai

Pemudakatolik.or.id, Manado - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Manado melaksanakan, "Sosialisasi Kepemiluan dan Diskusi Panel" di Aula Gereja Katolik Yesus...
spot_img

More Articles Like This