Saturday, April 13, 2024

On Progress, Sekjen PP Pemuda Katolik Keluarkan SK Caretaker Sulawesi Barat

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta – Pengurus Pusat Pemuda Katolik mengadakan Rapat Pleno Pembacaan SK Caretaker Pemuda Katolik Komda Sulawesi Barat, Selasa (14/3).

Sebagaimana diketahui, pada bulan Februari 2023, Pengurus Pusat Pemuda Katolik dan Pengurus Komisariat Daerah (Komda) Sulawesi Selatan bertemu Uskup Agung Makassar, Mgr. John Liku Ada, di Kantor Keuskupan Agung Makassar (KAMS) terkait rencana pembentukan Pemuda Katolik di Sulawesi Barat.

Baca juga: Pemuda Katolik Sulawesi Barat Siap Dibentuk, Simak Harapan Mgr. John Liku Ada

Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Johannes SM. Sitohang Sekretaris Jenderal PP Pemuda Katolik dan Para Pengurus Pusat lainnya serta beberapa anggota umat Katolik dari Sulawesi Barat via aplikasi zoom meeting. Dalam sambutan pengantarnya, Johannes mengawali dengan perkenalan antara pengurus pusat dan anggota pemuda katolik Sulawesi Barat.

Joe panggilan akrab Johannes SM. Sitohang setelah itu melanjutkan rapat dengan pembacaan SK Caretaker Pemuda Katolik Komda Sulawesi Barat. Surat Keputusan dibacakan sekretaris Departemen Bidang Konsolidasi dan Kaderisasi, Rainy Tukan.

Rapat Pleno Pembacaan SK Caretker Pemuda Katolik Sulawesi Barat

Melkianus Da Costa Pires, Ketua Tim Caretaker yang juga adalah Wasekjen Bidang Organisasi dan Keanggotan PP Pemuda Katolik dalam sambutannya mengaharapkan agar tim dapat bekerjasama untuk mempersiapkan beberapa agenda teknis terkait pemilihan Ketua Pemuda Katolik di tingkat Kabupaten (Muskomcab- Musyawarah Komisariat Cabang) dan Ketua tingkat Provinsi (Muskomda-Musyawarah Komisariat Daerah).

Ia pun minta dukungan dan kerjasama dari para Romo, Bapak/Ibu tokoh masyarakat, serta rekan-rekan kaum muda Katolik di Provinsi Sulawesi Barat untuk bersinergi dalam membangun konsolidasi organisasi secara sehingga dapat terbentuklah panji-panji organisasi Pemuda Katolik di seluruh wilayah provinsi Sulawesi Barat .

Turut dalam zoom ini Pengurus Pemuda Katolik Konda Sulawesi Selatan, Febrianto dan rekan-rekan pengurus lainnya.*

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Apresiasi Kehadiran Wali Kota Binjai Saat Perayaan Paskah

Pemudakatolik.or.id, Binjai - Dalam rangka meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Binjai, Wali Kota Binjai hadiri perayaan Paskah....
spot_img

More Articles Like This