Sunday, April 14, 2024

Lewat Gugus Tugas Ekonomi dan Unit Bisnis, Pemuda Katolik Luncurkan Aplikasi Caleg Digital

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta – Pengurus Pusat Pemuda Katolik melalui gugus tugas bisnisnya yaitu PT Kami Satu Karya resmi meluncurkan aplikasi Caleg Digital untuk memberikan solusi cerdas kepada setiap calon legislatif dalam mengikuti konstestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) sehingga meraih pencapaian suara yang maksimal.

Pemuda Katolik saat ini memiliki ratusan kader yang sedang berjuang dalam kontestasi Pileg 2024. Ini salah satu support system yang disiapkan oleh organisasi untuk para kader, dan akan dipasarkan secara umum juga untuk para caleg yang tertarik menggunakan aplikasi ini.

Caleg Digital merupakan aplikasi yang disiapkan untuk menunjang kinerja tim sukses dalam merekrut dukungan secara efisien. Aplikasi ini akan menjadi alat yang memudahkan tim sukses relawan untuk mengidentifikasi, berinteraksi, dan merekrut para pendukung potensial.

Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Pemuda Katolik Johanes Sitohang mengungkapkan, aplikasi Caleg Digital hadir dengan berbagai fitur inovatif untuk membantu calon legislatif meraih dukungan semaksimal mungkin. “Aplikasi Caleg Digital ini akan membantu caleg dalam meningkatkan koordinasi tim sukses beserta relawan, memaksimalkan jangkauan kampanye, dan memastikan visi dan misi seorang caleg bisa tersampaikan dengan benar melalui branding profile yang ada di aplikasi,” ujar Joe.

Melalui Caleg Digital, Joe mengungkapkan, setiap caleg bisa dengan murah merekrut relawan baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Dengan fitur yang ada di aplikasi tersebut, para relawan bisa merekrut dukungan di tingkat desa hingga TPS. Fitur branding online dalam aplikasi Caleg Digital dirancang untuk menjadikan bekal relawan dalam mencitrakan caleg ke calon pendukung sehingga menjadi pemilih potensial.

“Dengan aplikasi ini, caleg akan mempunyai pemetaan dan database yang komprehensif seperti peran konsultan politik. Karena kebanyakan konsultan politik yang sukses memakai acuan data dari aplikasi ini. Dengan demikian, caleg bisa menekan biaya untuk konsultan politik” imbuh Joe.

Aplikasi Caleg Digital saat ini dilengkapi berbagai fitur, antara lain:
1. Manajemen Relawan Dan Pendukung yang menjadi solusi pengolahan pengolahan data secara sistematis untuk disajikan menjadi informasi yang akurat.
2. Dashboard Aplikasi yang informatif. Fitur ini memudahkan Calon Legislatif dalam memantau pergerakan perekrutan pendukung oleh relawan
3. Indikator Target Suara. Fitur ini membantu caleg untuk menentukan seberapa potensial terpilihnya Caleg dari data pendukung yang direkrut.
4. Aplikasi android untuk para saksi, dan masih banyak fitur unggulan lainnya.

Dibandingkan aplikasi pemilu lainnya, Joe menambahkan, Caleg Digital memiliki sejumlah keunggulan. Aplikasi Caleg Digital menjadi milik sendiri sehingga calon legislatif bebas melakukan branding ulang sesuai selera masing-masing. Aplikasi Caleg Digital juga menyediakan server penyimpanan di server sendiri dan hanya digunakan untuk aplikasi Caleg Digital. Selain itu, terdapat juga aplikasi real quick count dan dukungan teknis dari tim Caleg Digital. Selain itu, biaya aplikasi sangat murah dan terjangkau.

Untuk mendapatkan info selengkapnya silakan klik pada link berikut https://calegdigital.site

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Apresiasi Kehadiran Wali Kota Binjai Saat Perayaan Paskah

Pemudakatolik.or.id, Binjai - Dalam rangka meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kota Binjai, Wali Kota Binjai hadiri perayaan Paskah....
spot_img

More Articles Like This