Wednesday, July 17, 2024

Kolaborasi Pemuda Lintas Agama Cilegon Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Cilegon – Pemuda Lintas Agama Cilegon menggelar giat bersama pembagian takjil dan buka puasa bersama, Jumat (14/4) bertempat di Mako Kodim Cilegon.

Kegiatan Pemuda Lintas Agama Cilegon dengan tema Merajut Kebersamaan dalam Bingkai NKRI ini diikuti berbagai organisasi kepemudaan keagamaan, diataranya GP Ansor kota Cilegon, Pemuda Katolik Kota Cilegon, GAMKI kota Cilegon, Pemuda Tridarma, Naposo HKBP Maranatha, NU Care Lazisnu Kota Cilegon, GusDurian, Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katolik di Cilegon, Pospera kota Cilegon.

Pembagian takjil dibagi menjadi dua titik, titik pertama di Simpang Lampu Merah Alun alun Cilegon dan titik kedua di Simpang Jalan depan Trans Mart arah Anyer, merak Cilegon.

Sebelum pembagian takjil semua ornamen pendukung melakukan doa bersama dan teknikal meeting di depan monument geger Cilegon bersama dengan anggota Kodim Cilegon Bapak Sony.

Pemuda Lintas Agama Cilegon berbagi takjil, Jumat (14/4)

Para Pemuda Lintas Agama secara sukarela dan sepakat berkegiatan untuk mendukung kota Cilegon, sebagai wilayah yang rukun damai dan guyub untuk semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang suku, agama, ras,dan budaya.

Frandy Seda, Ketua Pemuda Katolik Komcab Cilegon menyampaikan bahwa keterlibatan Pemuda Katolik di kegiatan ini dapat membawa warna, umat Katolik khususnya melalui Pemuda Katolik semakin dikenal oleh masyarakat.

“Pemuda Katolik juga menjadi motor penggerak dalam kegiatan bagi takjil dan buka bersama pemuda lintas agama Kota Cilegon, diharapkan dengan kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi, dan kedepannya kita akan bersinergi untuk kegiatan-kegiatan kolaboratif yang lain”, ujar Frandy.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This