Thursday, June 20, 2024

Romo Felix Supranto, SS.CC Dukung Pelantikan Pemuda Katolik Tangerang, Bertempat di Gereja St. Odilia

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Citra Raya – Menjelang pelaksanaan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2026 dan Rapat Kerja Cabang, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Tangerang beraudiensi kepada Romo Moderator HAAK Dekenat Tangerang 1 Pastor Felix Supranto, SS.CC di Gereja Santa Odilia, Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tim Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tangerang yang datang dipimpin langsung oleh Ketua Komcab terpilih Vincentius Ganang P. didampingi oleh salah satu Tim Formatur Pascalius Yosep Arianto beserta Jajaran Pengurus Komda yaitu Ketua Komda Chandra Firmanto dan Sekretaris Komda Ignatius Arie Titahelu dan beberapa lainnya.

Vincentius Ganang menyampaikan bahwa pertemuan ini digelar dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan bagaimana perkembangan organisasi di Komcab Kabupaten Tangerang, serta membahas isu-isu mulai dari persiapan pelantikan, Rapat Kerja Cabang, Sosial, Hukum, Politik, Pendidikan hingga isu Pemilu Legislatif dan Pemilu Kepala Daerah 2024.

“Pertemuan ini merupakan bentuk terima kasih kepada Pastor Felix Supranto, SS.CC atas kesediaan beliau bersedia untuk menjadikan Gereja Santa Odilia tempat untuk Pelantikan, Pastor juga bersedia untuk memberkati teman-teman pengurus dalam pelantikan ini serta siap diminta untuk menjadi Romo Moderator Pengurus Komcab Kabupaten Tangerang Periode 2023-2026.” kata Ganang (26/10).

Romo Moderator HAAK Dekenat Tangerang 1 yang juga sekaligus Romo Kepala Paroki Citra Raya Gereja Santa Odilia, Pastor Felix Supranto, SS.CC dalam kesempatan ini berpesan kepada teman-teman Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Tangerang melalui Ketua Komcab Vincentius Ganang bahwa perlu diingat Pemuda Katolik ini adalah ormas kepemudaan yang berdiri independen dan bergerak atas nama Katolik mendampingi Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Tangerang, hati-hati menjelang Pemilu 2024 agar tetap menjaga Marwah organisasi.

“Pemilu 2024 Pemuda Katolik harus bersih tanpa berafiliasi dengan Caleg manapun dan Partai apapun secara organisasi, tapi masing-masing pribadi silahkan tentukan pilihan masing-masing dan tetap jalankan Politik yang BerEtika” jelas Pastor Felix Supranto, SS.CC.

Romo Felix Supranto, SS.CC sangat mendukung gerak Pemuda Katolik dengan menjalin kemitraan bersama Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Tangerang dan tetap menyuarakan kepentingan masyarakat luas terutama masyarakat yang kecil, lemah, Terpinggirkan dan Difabel. “Selamat mengabdi dan Tuhan Memberkati” tutupnya seraya memberikan berkat perutusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This