Thursday, May 30, 2024

RD.Alfonsus Sombolinggi : Pemuda Katolik Harus Merangkul

Must Read
Pengurus Komcab Depok dan Bogor (dok.PK)

Cibinong – Audiensi Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Depok dan Komcab Kota Bogor (23/04) dengan Romo RD. Alfonsus Sombolinggi (Romo Alfons), sebagai Pastor di Paroki Keluarga Kudus Cibinong dan juga sebagai Pastor Moderator Pemuda Katolik Keuskupan Bogor.

Pengurus Caretaker Kota Depok, Aroli Ignatius Zai dan Pengurus Caretaker Pemuda Katolik Kota Bogor, Robertus Gatot Arianto menyampaikan sejumlah rencana kerja Komcab Kota Depok dan Kota Bogor dan, yaitu: Mapenta, Muskomcab dan pembentukan Pengurus hingga tingkat Kecamatan & Kelurahan dan kegiatan lainnya yang sudah diadakan termasuk Kartini Day di Kota Depok.
Romo Alfons menyatakan bahwa beliau sangat mendukung organisasi Pemuda Katolik karena bisa hadir di Kota Depok dan Kota Bogor serta secara menyeluruh di Keuskupan Bogor. Pemuda Katolik diharapkan dapat merangkul para pemuda, untuk berpartisipasi aktif dalam sosial politik kemasyarakatan.
Pemuda Katolik di wilayah Keuskupan Bogor yang membentang dari Jawa Barat sampai Banten diharapkan dapat memberikan sumbangsih pada Gereja dan Negara,  dan secara khusus Romo Alfons menitipkan harapan akan Dekanat Barat di Provinsi Banten. (Zai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This