Thursday, May 30, 2024

PMKRI Cabang Pontianak Gandeng Komda Pemuda Katolik Kalbar Lakukan Aksi Sosial

Must Read

PONTIANAK – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kota Pontianak bersama Pemuda Katolik Komda Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan aksi sosial dengan menyalurkan sembako kepada mahasiswa asrama dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (9/4/2020).

Menurut Ketua Presidium PMKRI Pontianak Srilinus Lino, penyaluran sembako tersebut merupakan respons terhadap pandemi Covid-19 yang berdampak luas dalam berbagai aspek kehidupan.

“Oleh karena itu, penyaluran sembako yang kita lakukan untuk meringankan beban rekan-rekan mahasiswa serta masyarakat kecil untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” kata Lino, sesuai diterima Tribun, Jumat (10/4/2020).

Tak lupa, Lino juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pemuda Katolik Komda Kalbar yang telah mempercayakan PMKRI untuk membantu menyalurkan sembako.

Lino mengungkapkan bahwa bentuk keterlibatan PMKRI ini juga untuk rasa kemanusiaan.

“Membantu serta meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan serta gotong royong demi kemanusiaan,” pungkasnya.

Selain itu, Lino berharap agar masyarakat dapat selalu menerapkan protokoler dari pemerintah sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sumber: tribunnews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Simak Pesan Uskup Agung Palembang untuk Pemuda Katolik Bengkulu

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Pada Minggu, 26 Mei 2024, Pemuda Katolik Bengkulu mendapat kesempatan berharga untuk beraudiensi dengan Uskup Agung...
spot_img

More Articles Like This