Wednesday, July 17, 2024

Pemuda Katolik Sumatera Utara Siap Ambil Bagian dalam Pilkada 2024

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Medan – Komisariat Daerah Sumatera Utara mengutus 8 orang untuk mengikuti Kursus Kepemimpinan Lanjutan II yang diadakan Pengurus Pusat Pemuda Katolik 22-24 Maret 2024 di Hotel Prima Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan yang diadakan selama 3 hari dengan tema “Kiprah Strategis dan Akselerasi kader Pemuda Katolik pasca 2024” Ketua Umum Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma, mengharapkan masing masing daerah mengambil bagian dalam perhelatan pilkada 2024.
“Momentum pilkada 2024 ini teman teman daerah harus ambil bagian. Tawarkan konsep ide gagasan kita kepada calon calon kepala daerah. Tunjukkan kualitas kita di daerah” ungkapnya.

Sejalan dengan kursus kepemimpinan yang diadakan oleh pengurus pusat pemuda Katolik dan instruksi Ketua Umum Pemuda Katolik, Komisariat Daerah Sumatera Utara yang diketuai Parulian Silalahi dalam kesempatannya menyampaikan kesiapan dalam membawa pesan tersebut ke Sumatera Utara.

“Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumatera Utara siap ambil bagian dalam Pilkada 2024 ini sejalan dengan instruksi pengurus pusat pemuda katolik. Berkaitan dengan itu, delegasi yang kita berangkatkan ini juga menjadi bentuk kesiapan pemuda Katolik Komda Sumut untuk mengaktualisasikan kualitas kader yang kita miliki menjelang Pilkada 2024 ini”

Delegasi Komda Sumut antara lain ; Kevin Samuel Manalu, Endy Hakim Damanik, Ambrin BW Simbolon, Jahotben Simbolon, Arghandi Manalu, Ricky Sihombing dan Clarensia Lumban Gaol didampingi langsung oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumatera Utara, Parulian Silalahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This