Tuesday, August 16, 2022

Pemuda Katolik Silaturahmi ke Kapolda Jambi, Bicarakan Sejumlah Isu

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jambi – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Jambi pada Selasa (28/6) bersilaturahmi ke Kapolda Jambi Irjen.Pol. A.Rachmad Wibowo. Dalam kesempatan itu Kapolda Jambi didampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi, Dirnarkoba, Dirintelkam dan Dirlantas Polda Jambi beserta jajarannya di ruang Pola Polda Jambi.

Ketua Pemuda Katolik Komda Jambi, Josep Arjuna Simalango didampingi oleh Sekretaris Komda Jambi, Adrianus Bonokuli, Ketua Komcab Kota Jambi, Sonny JP Pardede, dan Pembina Pemuda Katolik Komcab Tanjung Jabung Barat, Pahala Silalahi.

Josep Arjuna mewakili keluarga besar Pemuda Katolik Jambi menyampaikan salam dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolda beserta jajaran karena mau menerima rombongan untuk beraudiensi sekaligus menyampaikan kegiatan – kegiatannya yang telah dilakukan.

Suasana Diskusi Pemuda Katolik Komda Jambi dengan Jajaran Polda Jambi (28/6)

“Pemuda Katolik Komda Jambi telah melakukan beberapa kegiatan seperti Vaksinasi covid-19 bersama Ormas Katolik dan Kepolisian, diskusi lintas agama, dan kedepan akan melakukan beberapa seminar maupun kaderisasi internal”, ujar Josep Arjuna.

Bapak Kapolda Jambi, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan rombongan Pemuda Katolik dan berdiskusi mengenai peran serta yang bisa diambil oleh Pemuda Katolik dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Jambi, seperti permasalahan angkutan batubara, kejahatan yang dilakukan oleh anak dibawah umur, dan lain-lain.

Selanjutnya Pemuda Katolik dan Polda Jambi diharap dapat bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dengan saling berkoordinasi. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan kepada Polda Jambi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Ulang Tahun Gua Maria Kerep Ambarawa, Pemuda Katolik Tandu Arca Maria

Pemudakatolik.or.id - Ormas Pemuda Katolik yang dikenal berkiprah pada misi-misi ad-extra (Misi Keluar Gereja) harus juga memiliki akar identitas...
spot_img

More Articles Like This