Monday, September 26, 2022

Pemuda Katolik Komcab Nias Utara Gelar Mapenta, Muskomac, dan Pelantikan Pemuda Katolik Komac Lahewa, Afulu, dan Lahewa Timur

Must Read

Pemuda-katolik.or.id, Nias – Sesudah kegiatan Mapenta maka dilanjutkan dengan Musyawarah Komisariat Anak Cabang (Muskomac) serentak di 3 (tiga) kecamatan yang ada di Wilayah Paroki St. Maria Bintang Kejora Lahewa, yakin Kecamatan Lahewa, Kecamatan Afulu, dan Kecamatan Lahewa Timur.

Sidang Muskomac dipimpin langsung Hanati Zalukhu dan Afran Gea (Selaku Pengurus Komcab Nias Utara). Semua tahapan Muskomac dilaksanakan dengan musyawarah mufakat dan mengambil keputusan untuk memilih 3 (tiga) Ketua Komisariat Anak Cabang (Komac) di antaranya Anwar Jaya Lase sebagai Ketua Komac Kecamatan Lahewa, Libertinus Waruwu sebagai Ketua Komac Kecamatan Afulu, dan Herman Lase sebagai Ketua Komac Kecamatan Lahewa Timur.

Mewakili Ketua Komac lainnya, Herman Lase selaku Ketua Komac Kecamatan Lahewa Timur mengatakan “Kami sebagai Pengurus Komac di 3 (tiga) kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Pastor Paroki dan Pengurus Komcab yang sudah mengaktifkan kegiatan pemuda. Tugas yang sudah dipercayakan kepada kami, akan kami jaga dengan baik dan siap mengibarkan panji-panji kebesaran organisasi di kecamatan kami masing-masing”, ucapnya.

Selain kegiatan Mapenta dan Muskomac, maka dilaksanakan juga pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komac yang sudah terbentuk.

Kegiatan yang dimaksud dilaksanakan di Lahewa, Sabtu, 13/08/2022. Dan dihadiri pengurus Pemuda Katolik Komcab Nias Utara, Dalifati Ziliwu selaku Koodinator Wilayah (Korwil) Pemuda Katolik Kepulauan Nias, beberapa Tokoh Umat, Pastor Paroki dan Pastor Vikaris Paroki St. Maria Bintang Kejora Lahewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This