Wednesday, July 17, 2024

Pemuda Katolik Komcab Kota Medan Sambangi Polrestabes Kota Medan

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Medan – Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Medan melakukan audiensi dengan Kepolisian Kota Medan, yang langsung diterima oleh Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, SH, M.Hum. Bertempat di Polrestabes Medan, Rabu/10 Juli 2024.

Dalam kesempatan ini Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Medan terpilih, Argandhi Manalu memperkenalkan Pemuda Katolik kepada Kapolrestabes Kota Medan dengan harapan dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolrestabes sudah menerima Pemuda Katolik untuk beraudiensi. Dengan perkenalan ini kita dapat menjalin hubungan komunikasi yang baik serta dapat menciptakan kolaborasi untuk menciptakan Kota Medan yang aman dan tenteram”, ujar Argandhi.

Terlebih di tahun 2024 ini tepatnya 27 November nanti akan ada momentum Pilkada serentak salah satunya di Kota Medan, kita berharap Kota Medan tetap kondusif dalam menyambut pesta demokrasi tersebut. Dengan demikian kami sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Medan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Medan.

“Kami juga mengapresiasi langkah pak Kapolrestabes yang terjun langsung melaksanakan giat setiap minggunya untuk datang kerumah rumah ibadah yang secara masif mensosialisasikan mengenai bahaya-bahaya penggunaan narkoba, judi, dan tindak kriminal lainnya” tutup Argandhi.

Pada pertemuan itu juga Kapolrestabes Kota Medan menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Katolik Kota Medan atas dukungannya kepada pihak kepolisian untuk berkolaborasi meningkatkan Kamtibmas di tengah masyarakat.

“Terimakasih kepada Pemuda Katolik Kota Medan yang mendukung pihak kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami sangat berharap apabila mengetahui adanya peredaran narkoba, begal, curanmor, geng motor, judi, tindak kriminal dan lainnya untuk melaporkan kepada call center kami. Setiap laporan kami pastikan akan direspon”, ujar Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, SH, M.Hum.

Beliau juga mengajak masyarakat, organisasi kepemudaan dan semua elemen untuk secara masif mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba dan juga memperhatikan keamanan diri sendiri seperti keamanan kendaraan pribadi dan rumah agar terhindar menjadi korban tindak kriminal

Sebagai tanda perkenalan, diakhir pertemuan, Argandhi selaku Ketua Pemuda Katolik memberikan ulos kepada Kapolres Kota Medan dengan harapan Kapolrestabes Kota Medan tetap semangat dalam memimpin Polrestabes Kota Medan sehingga tercipta Medan yang aman dan tenteram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This