Thursday, June 20, 2024

Pemuda Katolik Bungo Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aisiyah

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Bungo, Jambi – Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Bungo Jambi menggelar giat sosial dengan tema Berbagi Kasih di Panti Asuhan Aisiyah Bungo, Sabtu (15/4).

Menurut Almen Manihuruk, Ketua Komcab Bungo, Kegiatan dilaksanakan bertujuan menumbuhkan rasa sosial dan kasih didalam organisasi Pemuda Katolik Komcab Bungo yang baru berdiri di tanggal 4 Maret 2023 yang lalu.

“Selain menumbuhkan rasa sosial, keterlibatan Pemuda Katolik dalam kegiatan sosial ini dapat membawa warna, umat Katolik khususnya melalui Pemuda Katolik mampu berdampak bagi masyarakat, khususnya yang amat membutuhkan…”, tambah Almen.

Perwakilan Panti asuhan Aisiyah Bungo menyambut baik kegiatan bakti sosial Pemuda Katolik. “Terimakasih atas aksi sosial kawan-kawan Organisasi Pemuda Katolik yang ada di Bungo yang mau berbagi dan semoga membawa suatu kebahagiaan bagi adik-adik panti asuhan Aisiyah ini ” ujar perwakilan Panti Asuhan Aisiyah.

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut sekretaris Pemuda Katolik Komcab Bungo, Bidang Politik dan Wirausaha, Bidang Pemuda dan Olahraga, Bidang Pemberdayaan Wanita, Bidang Pendidikan dan kaderisasi serta beberapa anggota Komcab Bungo lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This