Thursday, June 20, 2024

Meriahkan Dies Natalis ke-77, Pemuda Katolik Komcab Bengkalis Gelar Turnamen Bulu Tangkis Anak

Must Read

Pemudakatolik.or.id – Menyemarakkan Dies Natalis Pemuda Katolik ke-77, Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Bengkalis menggelar Turnamen Bulu Tangkis Anak, 27 hingga 28 November 2022.

Berlangsung di Hall Badminton Jeruk Hangtuah Duri, turnamen ini diikuti 20 team dari ganda campuran dan ganda putra.

Adapun sebelumnya, Pengurus Pusat Pemuda Katolik menggelar kegiatan serupa di Jakarta yang diikuti lintas Organisasi Kepemudaan (OKP) pada 14 November kemarin.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Bengkalis, Ananta Fores Ginting yang baru terpilih beberapa waktu lalu mengapresiasi antusiasme para peserta.

Dia mengatakan turnamen ini digelar sebagai wujud kepedulian Pemuda Katolik dalam menjaga asa generasi bulu tangkis.

Sebab, Indonesia dikenal sebagai negara penghasil atlit bulu tangkis berprestasi di dunia.

“Kita berharap, ajang ini bisa menjadi batu loncatan untuk bersaing di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” harap Dia.

Ananta menyebut turnamen ini terlaksana berkat kerjasama banyak pihak, mulai dari Sekolah Swasta Pelopor Duri, serta klub Badminton di Bengkalis.

Turnamen diakhiri dengan penyerahan medali beserta uang tunai oleh Ananta yang didampingi Ketua Demisioner Tomson Benediktus Manullang, Ketua Panitia Frangky Sitanggang bersama pengurus Edi Dame Lumban Gaol, serta pembina Rudi Panggabean.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This