Login
or
Register

Aliansi Pemuda Belu Bagi Masker di Klinik Susteran St. Agustinus Fatubenao

berita_satgas-pemuda-katolik-atambua
May 10, 2020

Aliansi Pemuda Belu Bagi Masker di Klinik Susteran St. Agustinus Fatubenao

Sticky
0

ATAMBUA – Aliansi pemuda Belu untuk kesehatan yang merupakan gabungan dari beberapa organisasi yakni PMKRI Cabang Atambua, GAMKI, Pemuda Katolik(PK) Komcab Belu, Komunitas Kitapun, For Pelita, Ampi dan Yakkum kembali lakukan pembagian masker di Klinik Susteran St. Agustinus Fatubenao, kelurahan Fatubenao Kecamatan Kota Atambua Belu, Sabtu (9/5/2020 ).

Di sela-sela kegiatan pembagian masker, ketua PK Belu, Octovianus Fatin mengatakan bahw apa yang dilalukan merupakan aksi nyata dan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona di kabupaten Belu.

“Kami dari pemuda Katolik Komcab Belu mewakili Aliansi pemuda Belu untuk kesehatan, hari ini kembali lakukan pembagian masker di Klinik Susteran St. Agustinus Fatubenao sebagai bentuk dukungan di tengah pandemi Covid-19 ini”, ujar Octavianus.

Ia berharap semoga masker yang diberikan dapat membantu Para suster di klinik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Fatubenao.

Sementara itu, Sr. Meri, biarawati di Klinik St. Agustinus Fatubenao menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Aliansi pemuda Belu untuk kesehatan yang telah memberikan sumbangan berupa masker pada Klinik itu.

“Saya mengucapkan limpah terimakasih pada adik-adik Aliansi pemuda, yang sudah kasih kami bantuan masker hari ini,” pinta Sr Meri.

Untuk diketahui Aliansi pemuda Belu untuk kemanusiaan terbentuk dengan visi bersama untuk bisa membantu masyarakat Belu saat pandemi Covid-19 dengan menggalakan kegiatan kemanusianan berupa pembagian masker, penyemprotan disinfektan dan kegiatan kemanusian lainya.

Sumber: nttpost.com

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*