Saturday, February 17, 2024

Tiga Peserta Kader Aktif Organisasi

Must Read

Bekasi – Bawaslu Kota Bekasi telah menetapkan peserta program sekolah kader pengawasan partisipatif setelah melakukan seleksi administrasi dan wawancara.

”Dalam sidang pleno yang dilaksanakan Selasa (18/9) kami memutuskan 3 kader terpilih dari berbagai organisasi yang ada di Kota Bekasi,” ujar Ketua Bawaslu Kota Bekasi Tomy Suswanto, kepada Radar Bekasi, Rabu (18/9).

Tiga kader yang terpilih itu merupakan mahasiswa yang aktif mengikuti organisasi eksternal. Pertama Anang Makruf dari Pemuda Ansor, kedua Arnoldus dari Pemuda Katolik dan ketiga Ruswandi dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

”Semua kader terpilih dari kalangan mahasiswa karena memang target kita sebenarnya generasi muda ataupun pemuda giat organisasi,” kata Tomy.

Sebelum mengikuti program selama tujuh hari di Bandung, mereka telah diberikan pembekalan oleh Bawaslu terkait integritas, regulasi, serta komitmen dalam menjalankan program sekolah kader pengawasan partisipatif.

”Hari ini (kemarin,red) kami berikan pembekalan kepada mereka terkait pendidikan sekolah kader pemilu yang akan dilaksanakan pada 23-29 September 2019,” pungkasnya.

Sumber: radarbekasi.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Mendekati Hari Pencoblosan, Pemuda Katolik Kota Manado Ingatkan Soal Pemilu Damai

Pemudakatolik.or.id, Manado - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Manado melaksanakan, "Sosialisasi Kepemiluan dan Diskusi Panel" di Aula Gereja Katolik Yesus...
spot_img

More Articles Like This