Wednesday, June 19, 2024

Pemuda Katolik Mataram Dilantik, Wakil Ketua DPRD Mataram Harapkan Organisasi Berkembang

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Mataram (NTB) – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Nusa Tenggara Barat (NTB) melantik Ketua pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Mataram Hildegardus Wedo dan jajarannya pada Sabtu (18/3) di aula Gereja Katolik Santa Maria Imaculata Mataram.

Dalam sambutannya Ketua terlantik Hildegardus Wedo yang lebih akrab dipanggil Wedo mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pemuda Katolik Komda NTB dan semua pihak yang sudah mendukung serta ikut mensukseskan prosesi pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram.

“Dimasa kepengurusan saya ini, saya akan lebih fokus membangun konsolidasi organisasi dan kaderisasi demi meningkatkan kualitas kader Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram untuk tumbuh dan berkembang..” tambah Wedo.

Theo Nurak, Ketua Komda NTB, setelah melantik pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram, dalam sambutnya mengucapkan selamat dan proficiat kepada pengurus yang baru dilantik dan berpesan agar lebih memperkuat konsolidasi dan kadersi organisasi serta mambangun komunikasi dengan semua Organisasi lintas Iman di kota Mataram.

“Saya juga berpesan kepada pengurus Komcab Mataram untuk serta mendukung proses pembangunan di pemerintahan kota Mataram. Sebagai Kader Pemuda Katolik harus berani untuk menghadapi tantangan dan mampu memberikan solusi untuk memecahkan masalah atau persoalan yang dihadapi serta memiliki kepedulian, khususnya di wilayah kota Mataram…” ungkap Theo.

Wakil Ketua DPRD Kota Mataram ABD.Rachman, SH. turut mengucapkan selamat dan proficiat kepada Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kota Mataram yang baru di Lantik. “Kepada pengurus semoga selalu kompak dalam mengembangkan dan membangun organisasi agar pemuda Katolik di kota Mataram semakin maju dan berkembang…” tambah Rachman.

Hadir dalam pelantikan ini berbagai unsur pemerintah, perwakilan Organisasi kepemudaan, Hirarki Gereja Katolik; Pastor Mederator RD. Stefanus Dananjoyo MP. Pamungkas, Akademisi dari Universitas Mataram, Para Tokoh Katolik NTB, Ketua Ikatan Keluarga Besar Flobamora NTB, Ir. DR. Fx. Edy Fernandez MP, Honoris Mawar Doni, Anselmus ngando, Adolfus Salim Baco, Petrus Lexi, Yustinus Habur, Ketua Umum Ikatan keluarga besar Manggarai NTB, Benidiktus Jelatu, WKRI NTB, WKRI Cabang Ampenan, Ketua GP. Ansor Lombok Barat, PMKRI, GMKI, OKP Cipayung Plus Kota Mataram, OKM Mataram, OMK Ampenan, serta umat Katolik Kota Mataram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Kolaborasi dengan OMK, Pemuda Katolik Bengkulu Sukses Ciptakan Don Bosco CUP

Pemudakatolik.or.id, Bengkulu - Maraknya peran pemuda saat ini menjadi tolak ukur tongkat kepemimpinan masa depan, baik untuk gereja, masyarakat,...
spot_img

More Articles Like This