Monday, September 26, 2022

Pemuda Katolik Komcab Jakbar Menghadiri Apel Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Jakarta – Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Jakarta Barat yang diwakili oleh Johanes Hardi selaku ketua Komcab menghadiri Apel gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-77 tahun Republik Indonesia.

Kegiatan apel ini dilaksanakan pada Selasa, (16/8/2022), di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat yang diikuti oleh unsur TNI, Polri, ASN, Element Masyarakat, perwakilan RT dan RW serta Organisasi Masyarakat se Jakarta Barat.

Kegiatan apel bersama ini turut dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Afrianto dan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat H. Achmad Setyo Pudjoharsoyo, SH., M.Hum.

Dalam amanatnya Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Kemendagri dalam rangka menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia untuk mempercantik dan menghias kota sebagai wujud untuk membangkitkan jiwa dan semangat patriotisme.

“Melalui gerakan 10 juta bendera merah putih ini sebagai bentuk cinta dan kebanggaan terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu mari kita memeriahkan hari HUT ke 77 RI ini dengan memasang bendera merah putih dan mendengarkan lagu kebangsaan secara serentak untuk mengobarkan semangat patriotisme sesuai dengan tema HUT Ke 77 RI agar Bangsa kita dapat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ,” ujar Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko.

Laporan : Bid Media Komunikas PK Jakbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Jawa Tengah Sukses Selenggarakan Rakerda, Ganjar Pranowo Beri Pesan Khusus

Pemudakatolik.or.id, Jateng - Sabtu sampai dengan Minggu siang, 24 - 25 September 2022, di Rumah Retret Panti Semedi Klaten,...
spot_img

More Articles Like This