Wednesday, July 17, 2024

Pemuda Katolik, KNPI dan OKP Se Way Kanan Gelar Perayaan Hari Sumpah Pemuda

Must Read

 

Foto bersawa Wakil Bupati Way Kanan (dok. PK)

Kegiatan Dialog Interaktif ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90. Kegiatan ini digelar di halaman Sektetariat DPD KNPI Kabupaten Way Kanan, Senin (29/10/2018).

Hari Sumpah Pemuda ke-90 kali ini mengambil tema ‘Bangun Pemuda Satukan Indonesia’

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan, Edwar Antoni menyampaikan “Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini,” kata Wabup. Beliau menambahkan “bijak dan dewasalah bermedsos. Filterlah berita dengan cermat”. Tambah nya.

Andreas Sugiman Ketua Pemuda Katolik Komcab Way Kanan menyampaikan dukungan dan apresiasi seluruh steakholder di Way Kanan. “Semangat Orang muda ini harus kita dorong ke hal yang positip. Atas nama Pemuda Katolik Way Kanan,  saya ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda, Semoga Pemuda di Way Kanan bisa lebih baik lagi”

Hadir peserta Dialog dari berbagai utusan pemerintah, Polres, BNN, Panwas, Pelajar, OKP,  DPD dan DPC KNPI Se Way Kanan.

Kontributor : Komcab Way Kanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

22 Anggota Baru Ikuti Mapenta Pemuda Katolik Kaimana, Papua Barat

Pemudakatolik.or.id, Kaimana - Sebanyak 22 kader baru Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana resmi dilantik oleh Ketua Petrus Jimmy...
spot_img

More Articles Like This