Sunday, November 27, 2022

Komcab Barito Kuala : Kita Hadir Untuk Membantu.

Must Read

 

Komcab Barito Kuala (dok.PK)

Kalimantan Selatan –  Pengurus Cabang Pemuda Katolik Komcab Barito Kuala mengadakan aksi peduli sosial dengan menggelar pasar murah, kegiatan tersebut pun dilaksanakan dari tanggal 16 Juni 2017 sampai dengan 23 Juni 2017 yang bertempat di 2 (dua) lokasi yaitu Gedung Sekretariat Pemuda Katolik Komda Kalimantan Selatan dan di Handil Bakti tepatnya disalah satu rumah pengurus komcab Barito Kuala.

adapun sembako yang dijual yaitu gula pasir dengan harga Rp.12.000,-/Kg dan minyak goreng. Ketua Komcab Barito Kuala Agustinus koestandinata dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian komcab Barito Kuala kepada masyarakat, mengingat menjelang hari raya lebaran hampir semua sembako harganya melambung.

“meski kita komcab baru bukan berarti kita diam saja. Kita hadir untuk membantu masyarakat, minimal sedikit dari kita dapat meringankan beban mereka” tegas Agustinus yang juga merupakan sekretaris Pemuda Katolik Komda Kalimantan Selatan. (ast)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Berjalan Bersama, Pemuda Katolik Cianjur Tanggap Bencana

Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Cianjur turut terjun untuk membantu penanganan bencana gempa bumi di Kabupatem Cianjur, Jawa...
spot_img

More Articles Like This