Thursday, July 18, 2024

Berbagi Kasih di Masa Paskah, Pemuda Katolik Kota Binjai Buka Pasar Murah

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Binjai – Masih dalam suasana Paskah, Pemuda Katolik Kota Binjai dalam kerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Kota Binjai melakukan kegiatan Pasar Murah di halaman Gereja Katolik St. Maria Bunda Penolong Abadi, Binjai, Sumatera Utara.

Kegiatan yang dilakukan pada Minggu, 31 Maret 2024 ini mendapat sambutan positif dari umat. Banyak umat memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari usai Misa. Adapun sembako yang disediakan seperti beras, gula, dan minyak goreng.

Kegiatan ini digagas oleh Analis Perdagangan Ahli Muda yang merupakan anggota Pemuda Katolik, Pardamen Simamora, SE. Dalam kesempatan yang sama ia mengatakan, kegiatan pasar murah ini adalah bentuk dukungan Pemuda Katolik kepada umat Katolik di Paroki Maria Bunda Penolong Abadi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Katolik Kota Binjai, Sopian Daulai Nadeak ST mengapresiasi dukungan yang diberikan pemerintah lewat Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian Dan Perdagangan Kota Binjai yang dipimpin Drs. Hamdani Hasibuan. Ia berharap kerja sama yang baik ini terus dikuatkan agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pasar murah ini adalah bentuk kerja sama dan dukungan kepada umat yang membutuhkan bantuan di masa Paskah. Kita berharap program serupa terus digalakan untuk membantu mereka yang membutuhkan,”ujar Sopian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Pemuda Katolik Sulteng Jejaki Kerjasama dengan Perwakilan Bursa Efek Indonesia

Pemudakatolik.or.id, Palu - Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (KOMDA) Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bursa Efek...
spot_img

More Articles Like This