Login
or
Register

Pemuda Katolik Cari Ketua Baru

May 15, 2015

Pemuda Katolik Cari Ketua Baru

Sticky
0

caket

18 januari 20115 PENGURUS Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Kaltim kini tengah mencari ketua baru, untuk memimpin selama tiga tahun ke depan sampai 2018 mendatang. Dijadwalkan pagi ini mereka mengadakan kegiatan Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda). Kegiatan rencana dipusatkan di Ruang Utama lantai 2 Balai Kota Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa.
Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Katolik, Agustinus Tamo Mbapa SSos MSi beserta jajaran pengurus itu rencana dibuka pukul 09.00 Wita. Setelah pembukaan, akan dilanjutkan dengan agenda sidang komisi berupa Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pengurus sebelumnya, pandangan umum Komisariat Cabang (Komcab) yang tersebar di kabupaten dan kota, pembahasan program, serta rekomendasi. Berikut terakhir, pemilihan ketua yang baru.
“Sebenarnya kepengurusan sebelumnya sudah berakhir beberapa waktu lalu. Tapi karena beberapa kendala teknis, sehingga Muskomda baru bisa terselenggara saat ini. Tapi yang jelas, proses regenerasi kader tetap berjalan,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Muskomda Kaltim-Kaltara, Herman YB Tukan SSos, kemarin.
Soal kandidat, sejauh ini belum muncul. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh, ada lebih dari sekitar tiga orang yang tengah berancang-ancang siap bertarung. Terutama untuk merebut suara sah dari setiap Komcab, satu suara Komda, serta satu suara PP. Yang jelas, untuk Muskomda kali ini, masih melibatkan Komcab yang ada di Provinsi Kaltara, mengingat di sana belum terbentuk Komda yang baru.
“Undangan juga sudah kami sebarkan semua. Semoga bisa maksimal yang hadir nanti. Tapi semuanya berproses. Kita lihat perkembangan di forum nanti,” tambah Thobias Thalar, sekretaris panitia. (soc/yes/lee)

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*