Saturday, February 17, 2024

Resmikan Kantor Sekretariat Pemuda Katolik Kepri, Ini Harapan Gusma

Must Read

Pemudakatolik.or.id, Batam – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Katolik Stefanus Asat Gusma meresmikan Kantor Sekretariat Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kepulauan Riau, Sabtu (8/10).

Momen peresmian kantor sekretariat ini bagian dari rangkaian kegiatan dalam Rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemuda Katolik Komda Kepri dan Seminar Gerakan Nasional Pemuda Penggerak Transformasi Digital (Petra Digital).

Sebelumnya Gusma juga telah meresmikan unit usaha bisnis Pemuda Katolik Komda Kepri yaitu Credit Union Tunas Harapan.

Pengguntingan pita dilakukan Ketua Umum Gusma didampingi Sekretaris Jenderal PP Pemuda Katolik Johanes SM Sitohang, Ketua Pemuda Katolik Komda Kepri Dr. Vandarones Purba, ST.,MH., dan disaksikan jajaran pengurus dan anggota Pemuda Katolik Komda Kepri.

Dalam sambutan singkatnya Gusma berharap agar kantor sekretariat dapat menjadi tempat diskusi ide-ide cemerlang bagi perkembangan dan kontribusi Pemuda Katolik di Kepulauan Riau. “Saya rasa ruangan ini juga luas, jadi Mapenta juga bisa dilakukan di sini kedepan…” tambah Gusma.

Dr. Vanda, Ketua Komda Kepri menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum Pemuda Katolik telah berkenan meresmikan kantor sekretariat dalam rangkaian kegiatan Rakerda. “Kami bersyukur, akhirnya setelah melalui perjuangan yang panjang, akhirnya pada hari ini kita telah memiliki kantor sekretariat, semoga ini menjadi rumah gagasan untuk melahirkan banyak aksi nyata kedepan…” harap Vanda.

Setelah seremonial singkat dilanjutkan dengan ramah-tamah di lantai 2 sembari melepas lelah menutup rangkaian kegiatan Rakerda.

Hadir juga dalam peresmian kantor sekretariat ini, Pembina Pemuda Katolik Komda Kepri Herman Simbolon, Dewan Pakar Pemuda Katolik Komda Kepri, Evi Puspitosari.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
Latest News

Mendekati Hari Pencoblosan, Pemuda Katolik Kota Manado Ingatkan Soal Pemilu Damai

Pemudakatolik.or.id, Manado - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Manado melaksanakan, "Sosialisasi Kepemiluan dan Diskusi Panel" di Aula Gereja Katolik Yesus...
spot_img

More Articles Like This